Motorola Droid Razr dengan tampilan tipis serta tahan air

Motorola Droid Razr merupakan Smartphone berbasis Android yang Baru-baru ini diluncurkan sebuah pabrikan yang sudah lama eksis di tanah air kita. Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh Motorola Razr Droid ini, hampir bisa dikatakan bahwa produk ini sangat ideal untuk dimiliki oleh para pecinta ataupun penggila smartphone.

Motorola Droid Razr adalah smartphone handal yang dikemas dengan disain yang tipis. Telepon pintar ini juga didukung teknologi terbaru seperti : Prosesor Dual Core, Android 2.3.5 atau biasa disebut Gingerbread, serta dukungan Verizon 4G LTE, dengan baterei yang tahan lama.

Tampilan Motorola Droid Razr

Tampilan Motorola Droid Razr diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Dengan ukuran panjang 5,14 inch, lebar 2,71 inch,dan tebal 0,28 serta dengan bobot seberat 4,5 ons. Hal ini menjadikan Motorola Droid Razr ini selain tipis juga sangat ringan meskipun terlihat sedikit besar. Bagi mereka yang mempunyai tangan yang besar, Motorola Droid Razr ini terlihat sangat cocok karena pas dan terlebih sangat ideal untuk ukuran saku. Namun lain halnya pada mereka yang bertangan kecil, produk ini akan terlihat cukup canggung dan kurang nyaman saat digenggam.

Motorola Droid Razr menggunakan Kevlar yang membuat produk ini lebih awet karena tahan terhadap air. Namun bukan berarti kita bisa menggunakannya dalam air dengan waktu yang lama, tentu saja dia akan mati. Maksudnya disini adalah tahan terhadap percikan air, seperti hujan. Produk ini juga menggunakan layar Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Motorola Droid Razr memiliki tampilan layar 4,3 inch AMOLED yang sangat bagus, dengan warna-warna yang kaya dan cerah serta ditail tampilan yang tajam seperti yang digunakan Samsung. Respon layar yang di berikan akan membuat anda terkesan, karena menggunakan prosesor Dual Core TI OMAP 4430 1,2 GHz. Membuat smartphone ini tidak memiliki ganggauan ketika membuka aplikasi yang berbeda.

Motorola Droid Razr memiliki beberapa fitur yang bisa anda gunakan untuk mendukung sebagian besar kebutuhan dari smartphone. Terutama fitur – fitur dasar yang dibutuhkan, antara lain: Bluetooth 4,0, port USB, GPS, Wi-Fi dan kemampuan Hot Spot Mobile yang juga bisa difungsikan sebagai modem. Selamat mencoba Motorola Droid Razr

Author