Laba bersih Indofood CBP, tergerus 40% menjadi Rp 1,ninety three triliun di semester pertama tahun ini. Anggota Komisi IV DPR RI Alimin Abdullah menegaskan agar Kementerian Kelautan dan Perikanan diberikan anggaran yang proporsional dari pemerintah,… Materi sosialisasi disampaikan oleh Mario Sodikim, S.H., dan dilanjutkan melakukan simulasi aplikasi e-Berpadu yang dipandu oleh Amalia Intan Safura, S.Kom . Blora – Puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Desa Jepangrejo… Ketua Pengadilan Tinggi Semarang dalam sambutannya membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI dengan tema “BANGKIT BERSAMA, TEGAKKAN KEADILAN”. Semangat untuk bangkit harus terus kita gaungkan, bukan hanya bangkit dari situasi pandemi, melainkan bangkit dari segala hambatan yang merintangi kita, dalam melakukan upaya-upaya perubahan.

MPP ke-65 di Indonesia ini rencananya akan diresmikan oleh Plt. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi… BUKITTINGGI – Pemerintah Kota Bukittinggi membuktikan kesungguhannya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Melalui mal pelayanan publik , masyarakat di Kota Bukittinggi akan dapat merasakan kolaborasi berbagai layanan administrasi dan perizinan dalam satu tempat.

Kegiatan sosialisasi aplikasi Elektronik Berkas Pidana Terpadu (e-Berpadu) bersama Aparatur Penegak Hukum se wilayah Pengadilan Negeri Watampone bertempat di Aula Pengadilan Negeri Watampone. Sambutan dan materi penyemangat yang disampaikan Ketua Pengadilan Negeri Watampone, YM Bapak Safri, S.H.,M.H. Sosialisasi dihadiri oleh perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bone, Kepolisian Resort Bone, Lapas Watampone Kelas II A dan POSBAKUM Pengadilan Negeri berita hari ini Watampone. Asdep Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik Kementerian PANRB Ajib Rakhmawanto dalam Persiapan Hub JIPP Provinsi Sumatra Utara di Medan, Selasa (23/08). MEDAN – Provinsi Sumatra Utara kini tengah dipersiapkan untuk menjadi salah satu wilayah dalam Hub Jaringan Inovasi Pelayanan Publik . Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, yang melibatkan satu unit truk tronton.

XL Axiata mencatatkan pendapatan Rp 12,87 triliun dari layanan information dan digital. Hal ini tidak terlepas dari meningkatnya trafik data XL Axiata menjadi three.840 Petabyte di akhir Juni 2022. 1 Juta Lebih Kendaraan Terdaftar di MyPertaminaPendaftaran program Subsidi Tepat Sasaran melalui MyPertamina tetap berlaku meskipun harga BBM subsidi jenis Pertalite maupun Solar mengalami penyesuaian harga. Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

PBB mengatakan bahwa dunia memiliki kewajiban untuk membantu negara Asia Selatan itu. Truk yang mengalami rem blong menabrak tiang BTS di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, terjadi sekira pukul eleven.20 WIB. Ketujuh wilayah tersebut berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan angin kencang. Selain menyelamatkan Babi rusa, tim BKSDA juga memusnahkan eighty two jerat yang dipasang masyarakat. Pariaman, Jumat 26 Agustus 2022 telah dilaksanakan Pertemuan Rutin… Bertempat di ruang aula lantai dua Pengadilan Negeri Pariaman Bapak Zulfadly, S.H., M.H Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pariaman membuka acara Sosialisasi Aplikasi e-Berpadu.

Author